WHAT'S NEW?
Loading...

Obat katarak, Obat mata, Obat rabun

obat katarak,obat katarak alami,obat katarak tradisional,obat katarak mata,obat katarak murai  batu,obat katarak anis merah,obat katarak herbal,obat katarak burung kacer,obat katarak anjing,obat katarak burung kenari

Perawatan Mata -Tips Untuk Dewasa dan Anak-anak

Hal ini penting untuk menjaga mata Anda saat membaca, dan salah satu yang paling penting dari semua tips perawatan mata adalah pencahayaan yang tepat.
Pertimbangkan pencahayaan Anda. Sementara yang tepat, pencahayaan ilmiah yang tersedia saat ini untuk semua orang, yang jumlahnya sangat besar orang menganggap perlengkapan pencahayaan mereka dari sudut pandang nilai dekoratif mereka daripada nilai mereka ke mata. Tidak ada alasan mengapa lampu tidak bisa baik dekoratif dan berguna, tetapi tidak masuk akal untuk memilihnya terutama untuk nilai dekoratif.
Perusahaan pencahayaan sering menawarkan layanan gratis dalam menganalisis kebutuhan yang tepat Anda pencahayaan dan ada pamflet gratis yang yang menyediakan layanan yang sama. Cahaya yang baik adalah penting untuk kesehatan mata, dan cahaya yang buruk mempengaruhi mata sepasti udara yang buruk mempengaruhi paru-paru. 

Dalam merencanakan lampu untuk memenuhi kebutuhan bacaan Anda ada tiga hal penting yang perlu diingat:
1. Harus ada cukup cahaya.
2. Harus ada tidak silau.
3. Harus ada penerangan umum baik di dalam ruangan.
Artinya, ruang harus sekitar seterang halaman yang Anda baca. Jadi jangan menggunakan lampu baca dan menyalakan tidak ada lampu lain.
Penelitian baru saja mulai membuat jelas bagi kita efek penting dari pencahayaan pada visi dan pada kesehatan umum. Matthew Luckiesh, dalam Terang, Visi dan Melihat, menunjuk jauh efek pencahayaan yang tepat di kantor-kantor dan pabrik:

"Diantara manfaat berwujud dan tidak berwujud," tulisnya, "yang timbul dari tinggi melihat-tingkat dan baik melihat kondisi secara umum adalah:
1. Peningkatan tingkat kinerja pekerjaan yang berguna dilakukan yang menghasilkan penurunan biaya.
2. Peningkatan akurasi yang menghasilkan pekerjaan yang lebih baik dan limbah kurang bahan, sehingga mengurangi biaya.
3. Peningkatan kemudahan melihat hasil yang dalam konservasi sumber daya manusia, seperti penglihatan, energi dan waktu, melalui pengurangan kelelahan mata, ketegangan saraf, mata-kelelahan, kelelahan jengkel, umum dan kelelahan mental.
4. Peningkatan keamanan melalui penuntun yang cepat, dan mudah tertentu yang mengurangi bahan besar dan kerugian manusia karena kecelakaan dapat dicegah.
5. Peningkatan semangat yang dihasilkan secara langsung atau tidak langsung dari sebelumnya dan dari faktor psikologis lainnya seperti lingkungan ceria yang merupakan hasil tak terelakkan dari kondisi melihat yang baik. "Membaca bawah kolam cahaya di ruang gelap sebaliknya tampaknya menjadi praktek yang meluas dengan strain petugas. 
Ini adalah salah satu tips perawatan mata paling dikenal. Tidak hanya harus ruangan itu sendiri secara memadai dinyalakan tetapi, untuk kemudahan mata dan cahaya maksimum, itu merupakan bantuan besar jika dinding sendiri ringan dalam warna. Warna gelap menyerap cahaya sedangkan warna terang mencerminkan hal itu. The gelap dinding Anda, gorden, dan kain pelapis furnitur Anda lampu lebih Anda kehilangan. Sebagai silau menyebabkan kelelahan mata, selalu duduk sehingga cahaya datang atas bahu kiri dan jatuh langsung pada halaman yang dicetak. Pernah membaca menghadap cahaya.
Ketika membaca dengan cahaya buatan, lampu meja tinggi dengan bohlam 150 watt dianjurkan. Tempatkan lampu di atas meja di sebelah kiri kursi Anda. Untuk menghindari silau tercermin pada halaman dicetak, cobalah tes sederhana ini: Tempatkan cermin saku kecil di tengah halaman. Jika bola lampu tercermin dalam cermin, lampu bergerak sampai tidak ada tempat pada halaman yang dicetak di mana mata Anda bisa melihat cahaya di cermin.
Orang yang memiliki kursi hewan peliharaan di mana mereka ingin membaca mengabaikan fakta bahwa mungkin tidak ada cahaya yang cukup dekat halaman. Orang-orang mulai dibaca oleh siang hari yang cerah, menjadi asyik, dan tidak melihat bahwa sebagai senja jatuh, cahaya redup dan redup tumbuh, sampai mereka berusaha untuk membuat kata-kata pada halaman tercetak.
Masalah pencahayaan dan postur penting untuk mata yang sehat serta untuk mata yang menderita beberapa cacat. Dalam kasus yang terakhir, mengabaikan mereka sedikit pendek dari pelecehan kriminal. Mengambil pelajaran dari tips perawatan mata di atas, dan banyak manfaat akan menghasilkan.

1 komentar: Leave Your Comments